Bila ingin mendapatkan promo-promonya, dengan menghubungi
Indrawati di No.hp 081510273204, 08176673334
pin 744418b8

Nirwana SOD


Apa Itu Niwana SOD ?
Niwana SOD adalah produk Suplemen Antioksidan Analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Efektifitasnya telah terbukti selama puluhan tahun tidak hanya sebagai suplemen pencegah penyakit akan tetapi efektif membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan penyakit autoimun yang disebabkan oleh Radikal Bebas.

Apa Itu Radikal Bebas ?

Radikal bebas adalah unsur (seperti oksigen) yang kehilangan satu atau lebih elektronnya sehingga menjadi tidak stabil / radikal yang dapat merusak sel-sel organ tubuh dan dapat mengakibatkan terjadinya penurunan fungsi organ-organ tubuh sehingga munculnya penyakit-penyakit degeneratif.

Radikal Bebas dan Penyakit Degeneratif

Mungkin anda bertanya mengapa disaat ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kedokteran semakin maju justru penyakit-penyakit degeneratif semakin meningkat jumlahnya?. Penyakit jantung koroner misalnya masih menempati urutan pertama sebagai penyebab kematian. Begitu juga dengan kanker, tumor, stroke, hipertensi, gagal ginjal, diabetes melitus sampai masalah penuaan dini semakin banyak jumlahnya.


Penelitian-penelitian ilmiah dibidang kesehatan menunjukkan bahwa stress oksidatif dalam tubuh manusia oleh radikal bebas berperan besar dalam kerusakan organ tubuh manusia yang berakhir pada munculnya suatu penyakit degeneratif. Hingga saat ini teori yang paling diyakini sebagai penyebab utama penuaan dini dan berbagai penyakit degeneratif adalah teori penuaan akibat RADIKAL BEBAS. Sebagaimana di paparkan oleh CARPER J (1996) bahwa Poses menua berlangsung ketika sel-sel dirusak oleh serangan terus menerus dari partikel kimia – oksigen radikal bebas- yang menumpuk dari tahun ke tahun hingga sampai pada kerusakan organ yang sulit disembuhkan.
Dengan NIWANA SOD banyak penyakit yang sulit disembuhkan bisa diatasi, banyak testimoni dari para customer yang sudah merasakan khasiat NIWANA SOD, dan sembuh secara permanen.

BONUS BUKU PANDUAN LENGKAP TENTANG NIWANA SOD

Tersedia harga khusus untuk agen dan reseller Niwana SOD

Untuk Keterangan Lebih lanjut Hubungi Indrawati 081510273204
Pin : 744418B8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar